Banner utama

Promosi
items



Kirim

Bappeda Mimika Kunjungan Kerja Pusat Litbang


Kunjungan Kerja Bappeda Mimika ke Pusat Litbang Bandung

Anggota Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Mimika melakukan kunjungan lapangan di Kampus Utama Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman Cileunyi Bandung. Kunjungan ini dilakukan pada hari Selasa tanggal 25 September 2018. Kunjungan diterima oleh Kepala Bidang Sumber Daya Kelitbangan Aris Prihandono dan didampingi oleh Kepala Seksi Layanan Balai Litbang Tata Bangunan dan Lingkungan Muhajirin.

Kunjungan kerja ini dalam rangka terkait bidang infrastruktur dan kewilayahan dengan model perencanaan dan konstruksi perumahan knockdown.
Sebelum diskusi dimulai, anggota BAPPEDA diperkenalkan terkait teknologi yang telah dihasilkan oleh Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman. Diskusi dibuka oleh Kepala Seksi Layanan Balai Litbang Tata Bangunan dan Lingkungan. Para anggota BAPPEDA tertarik dengan penerapan teknologi RISHA. Setelah diskusi selesai, para anggota BAPPEDA mengunjungi workshop dan Lab. Balai Litbang Bahan dan Struktur Bangunan dan Lab. Balai Litbang AMPLP. Di setiap laboratorium para peneliti dan teknisi laboratorium memberikan informasi dan menjawab pertanyaan dari para anggota BAPPEDA. (ofi/putri)